Sabtu, 24 Juli 2010

STROM!!!!!....

Dear Diary:

Hy!!!... dah lama enggak cerita nih.. Soalnya belakangan ini banyak banget kegiatan yang numpuk!!! hehehe...:D Diary, aku mau cerita soal exskul aku yang baru... Hayoo, coba tebak apa exskul baru ituu!!!??? Yaitu CHEERLEADERS !!!!!!!.... Ya ampuunn!!!!! Aku senennggg bgt!! Soalnya dari dulu aku suka banget ma Cheers...!!! Duuhh, terus aq langsung bilang ke mama, "Mah, aku ikut Cheers lho di sekolah..!!! Aku sennenggg bangett!!!" Terus katanya mama, "Ich, ya ampunn!!! Mama ikut senengg ya.. Telpon papa dulu gih.." Setelah itu aku langsung telpon papa, aku nyeritain semuanya ka papa. Ekh, tapi papa malah marah-marah, "Kenapa milih Cheers???? Kalo enggak pake kerudung mah enggak usah.." Aku seddiihh banget!! Aku padahal dah senang banget tadi dah ikut latihan... Akhirnya aku bilang ke mama.. Kenapa??? Ko' aku enggak boleh ikut, tapi mah, kalo misalnya pake kerudung, Aku boleh ikut kan???.. Mama menjawab "Iya!!!" karena mama sudah tau seperti apa cara berfikir papa...

Pada akhirnya hari ini aku ikut latihan dulu... Kata pelatihnya aku bagus, dan pinter buat nge-lock . Jadi aku dah resmi di jadikan "Flyers" Atau orang yang naik2 di "Back Sider". Terus aku lumayan bagus untuk melakukan gerakan2 yang agak sulit..
Saat Break, aku bertanya ke pelatih, "Ka', aku boleh enggak saat tampil pake kerudung???" Ternyata pelatihnya bilang," Boleh2 ajjah ko'.. Cheers ini tidak melarang buat mengenakan kerudung.." Aku llleggaaa banget setelah pelatihnya ngomong itu... Pada saat juga aku langsung telpon papa, Aku bilang kayak pelatihnya.. Terus akhirnya papa memutuskan, ALU BOLEH IKUT CHEERSLEADERS...!!!! HHHOORRREEE!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar