Kamis, 08 Juli 2010

Alhamdulillah...

Dear Dairy:

Aku kemaren baru pulang ne,, aku juga baru bisa nulis blog baru hari ne , soal'a aku masih cuapek.. hehehe... Aku kmrean seddiihh bgd dech,, soalnya aku akan m.ninggalkn ne2k nd kakek q yang jarraangg bnget k sana.. jd aku agak berat ninggalin'a.. apa gy tante aku yang gx nganterin aku k bandara,, d rumahnya tante aku nangis mulu..,, kata'a tante aku kmaren d tnggal Uncle Simon, ekh sekarang d tnggl ponakan.. hiks..hiks..hiks..
tapi aku juga bersyukur kemaren bisa mendarat k landasan pesawat..,, ya amppuunn unutng aku mndarat'a cepet,, tw gx, pas aku mndarat bbrapa detik stelah aku mendarat it hujan,, jd kl hujan gx bs mndarat,, kl mndarat landasan licin,, pasti pesawat it bisa miring malahan akan trbalik..,, jd aku brsyukuurrr bangettt...

tyuz stelah ntu aku k temapat kantor baru tante q,, d situ ad kamar mandi 10 lho!!! Ckckckck....

Selesai k tempat kantor tante,, aq d mobil d sms ma Fia (temen qy nd temen fara d humz + d skull) : Zie,, besok mama'a Fara mw prgi k gontor,, kl qm mw telp ne num'a y..!!!. Fia sms sprti it,, krena dy teman kcil smpe besar'a Fara.. Jadi pagi2 td aq sms k mama'a Fara,, aku bilang : Tante,, mv y gnggu pagi2 bgini.. Soal'a aku mw tny,, tante nnti k gontor dr jkrt ato dr magelang??" tyuz mama'a Fara balez: dr magelang,, Uzie nnti kl tante udh nympe nnti Fara telp y... " Aq dg smngat mnjawab : Ok tante...!!!! Makch y.. " Jd hari ne aq tnggl tunggu telp dr Fara ajjh ne.. Dagh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar